Kini kami akan menunjukkan cara mencuci kain/baju menggunakan tangan secara tradisional. Cara ini di gunakan kalo tidak ada mesin cuci. Kalo seandai nya ada mesin cuci, gunakan link ini: Cuci pakaian dengan menggunakan Mesin Cuci dan Penggering.

1. Isi ember dengan air.

Umumnya Anda menginginkan ember besar (kira-kira lima galon) diisi dengan satu sampai dua galon air. Jika Anda tidak memiliki ember, Anda bisa menggunakan wastafel yang terpasang. Pastikan wastafel terpasang sepenuhnya dan kemudian isi wastafel dengan air hangat.

2. Tambahkan deterjen ringan.

 

Ini bukan jenis deterjen yang sama yang akan Anda gunakan pada mesin cuci. Deterjen biasa terlalu terkonsentrasi dan akan membuat pakaian bekas tangan Anda terasa kotor. Anda dapat membeli deterjen yang lembut di pulau yang sama seperti deterjen biasa di toko bahan makanan Anda – pastikan itu ringan atau lembut pada botolnya.

3. Celupkan pakaian Anda ke dalam air.

 

Pedihilah mereka melalui air sehingga mereka benar-benar jenuh. Anda bahkan bisa membiarkan mereka duduk selama beberapa saat sehingga mereka benar-benar menyerap deterjen.

4. Bilas pakaian Anda.

 

Anda harus membilas pakaian Anda dengan air hangat dan bersih. Anda dapat menjalankan pakaian Anda satu per satu di bawah keran yang Anda gunakan untuk mengisi ember (atau wastafel.) Bilas pakaian sampai tidak berbusa lagi dan air yang mengalir dari sana bersih dan tanpa gelembung.

5. Biarkan pakaian Anda mengering.

Anda seharusnya tidak menggantungkan pakaian ini sampai kering, karena menggantungnya bisa menyebabkannya meregang. Sebagai gantinya, layilah pakaian halus ini menjadi kering. Ini akan memastikan bahwa mereka tidak meregang, dan akan meminimalkan jumlah keriput yang terbentuk dalam proses pengeringan.


Kami di Kwik Wash Laundry memberi kualitas terbaik mungkin, datanglah ke cabang kami dan coba kami.