Complaints Policy

Kwikwash memandang keluhan sebagai peluang untuk belajar dan meningkatkan untuk masa depan, serta kesempatan untuk memperbaiki segala sesuatunya bagi orang yang telah mengajukan keluhan.

Policy kami adalah:

  1. Untuk menyediakan prosedur pengaduan yang adil yang jelas dan mudah digunakan bagi siapa saja yang ingin mengajukan keluhan.
  2. Untuk membuat prosedur keluhan kami dapat diakses sehingga orang tahu bagaimana menghubungi kami untuk mengajukan keluhan.
  3. Untuk memastikan bahwa semua keluhan dapat ditangani tepat waktu.
  4. Untuk memastikan bahwa keluhan diselesaikan dan juga untuk mengumpulkan informasi yang berguna untuk meningkatkan layanan kami.
  5. Untuk membantu kami memahami umpan balik pelanggan untuk meningkatkan layanan kami.

Definisi Pengaduan

Keluhan adalah ekspresi ketidakpuasan, baik dibenarkan atau tidak, tentang aspek Kwikwash.

Di mana Keluhan Berasal

Keluhan dapat berasal dari orang atau organisasi mana pun yang telah bertransaksi atau memiliki pengalaman dengan Kwikwash. Keluhan dapat diterima secara lisan, melalui telepon, atau melalui email. Kebijakan ini berlaku untuk pelanggan Kwikwash.

Kerahasiaan

Semua informasi keluhan akan ditangani secara sensitif dan sesuai dengan kebijakan perlindungan data Kwikwash.

Tanggung jawab

Tanggung jawab keseluruhan untuk kebijakan ini dan penerapannya terletak pada tim manajemen Kwikwash.

Ulasan

Kebijakan ini ditinjau secara berkala dan diperbarui sesuai kebutuhan.

Prosedur Keluhan Kwikwash:

Detail Kontak yang dipublikasikan untuk Pengaduan

Keluhan tertulis dapat dikirim melalui e-mail ke [email protected]

Menerima Keluhan

Keluhan harus dilakukan melalui saluran yang ditunjuk di atas. Kontak lain melalui saluran yang tidak ditentukan mungkin tidak ditangani. Saat menghubungi kami melalui email, harap sertakan perincian berikut: nama, nomor kontak, nomor pesanan, dan penjelasan mendetail tentang masalah tersebut. Saat menerima keluhan, Kwikwash akan berupaya menyelesaikan masalah secepatnya. Pelanggan dapat diminta untuk memverifikasi diri menggunakan informasi pribadi yang sebelumnya diberikan kepada Kwikwash dan berdasarkan nomor pesanan.

Cara Membuat Keluhan:

Pengumpulan dan Pengiriman

  1. Jika Agen (Kurir) terlambat untuk pengumpulan / pengiriman barang Anda, silakan hubungi kami melalui email di [email protected]
  2. Jika Agen (Kurir) gagal menunjukkan koleksi / pengiriman barang Anda, silakan hubungi kami melalui email di [email protected]
  3. Jika Anda memiliki keluhan tentang Agen kami (Kurir), silakan hubungi kami melalui email di [email protected]

Pakaian

Jika Anda tidak puas dengan kualitas pembersihan, jika terjadi kerusakan pada barang Anda yang disebabkan oleh layanan kami atau jika barang Anda hilang karena layanan kami, silakan hubungi kami melalui

  1. Web: https://kwikwash.id
  2. Panggilan atau Whatsapp: +62 813-1729-3379

Pembayaran

  1. Jika Anda telah ditagih dengan salah, silakan hubungi kami melalui email di [email protected]
  2. Mengenai kompensasi dalam hal barang rusak atau barang hilang, mohon segera laporkan kepada kami melalui email di [email protected] dalam waktu 24 jam setelah pengiriman. (SYARAT DAN KONDISI TENTANG KOMPENSASI, BACALAH PERSYARATAN DAN KONDISI PELANGGAN)