Hello wili !
You have No messages
Kwikwash memandang keluhan sebagai peluang untuk belajar dan meningkatkan untuk masa depan, serta kesempatan untuk memperbaiki segala sesuatunya bagi orang yang telah mengajukan keluhan.
Policy kami adalah:
Definisi Pengaduan
Keluhan adalah ekspresi ketidakpuasan, baik dibenarkan atau tidak, tentang aspek Kwikwash.
Di mana Keluhan Berasal
Keluhan dapat berasal dari orang atau organisasi mana pun yang telah bertransaksi atau memiliki pengalaman dengan Kwikwash. Keluhan dapat diterima secara lisan, melalui telepon, atau melalui email. Kebijakan ini berlaku untuk pelanggan Kwikwash.
Kerahasiaan
Semua informasi keluhan akan ditangani secara sensitif dan sesuai dengan kebijakan perlindungan data Kwikwash.
Tanggung jawab
Tanggung jawab keseluruhan untuk kebijakan ini dan penerapannya terletak pada tim manajemen Kwikwash.
Ulasan
Kebijakan ini ditinjau secara berkala dan diperbarui sesuai kebutuhan.
Prosedur Keluhan Kwikwash:
Detail Kontak yang dipublikasikan untuk Pengaduan
Keluhan tertulis dapat dikirim melalui e-mail ke admin@kwikwash.id.
Menerima Keluhan
Keluhan harus dilakukan melalui saluran yang ditunjuk di atas. Kontak lain melalui saluran yang tidak ditentukan mungkin tidak ditangani. Saat menghubungi kami melalui email, harap sertakan perincian berikut: nama, nomor kontak, nomor pesanan, dan penjelasan mendetail tentang masalah tersebut. Saat menerima keluhan, Kwikwash akan berupaya menyelesaikan masalah secepatnya. Pelanggan dapat diminta untuk memverifikasi diri menggunakan informasi pribadi yang sebelumnya diberikan kepada Kwikwash dan berdasarkan nomor pesanan.
Cara Membuat Keluhan:
Pengumpulan dan Pengiriman
Pakaian
Jika Anda tidak puas dengan kualitas pembersihan, jika terjadi kerusakan pada barang Anda yang disebabkan oleh layanan kami atau jika barang Anda hilang karena layanan kami, silakan hubungi kami melalui
Pembayaran