Syarat & Ketentuan

Harap baca syarat dan ketentuan ini dengan saksama sebelum menggunakan situs dan / atau layanan (sebagaimana didefinisikan di sini).

Ketentuan Umum

Dalam Persyaratan dan Ketentuan ini, definisi berikut digunakan:

  1. Kami berarti PT Kwikwash.
  2. PT Kwikwash adalah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia.
  3. 3.Barang adalah setiap pakaian yang dikumpulkan dari pelanggan sehubungan dengan pesanan.
  4. Pesanan berarti pelanggan yang memesan layanan binatu atau layanan lain yang disediakan oleh kami melalui layanan Kwikwash.
  5. Pelanggan adalah setiap orang yang memesan layanan kami.
  6. Layanan adalah layanan yang dikumpulkan dari dan dikirimkan ke alamat yang Anda tunjuk.
  7. Penyedia Layanan adalah pihak ketiga yang kami kontrak untuk membantu kami dalam menyediakan layanan.
  8. Informasi Pribadi adalah informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi tentang Anda yang dapat dikumpulkan melalui Layanan yang kami sediakan, seperti nama Anda, alamat, tanggal lahir, jenis kelamin, pekerjaan, nomor telepon, alamat email dan / atau sejenisnya, dan lainnya. informasi yang memungkinkan identifikasi individu tertentu yang menggunakan layanan kami.
  9. Situs web adalah situs web kami kwikwash.id

Kontrak Kami Dengan Pelanggan

  1. Pelanggan diminta untuk memberikan informasi detail dalam hal pengumpulan dan pengiriman garmen.
  2. Kurir kami akan menginformasikan rincian barang Anda termasuk berat, potongan, dan harga. Selanjutnya, jika Anda setuju, maka pesanan Anda akan dibawa oleh kurir.
  3. Perhitungan jumlah barang dan jenis barang akan dilaksanakan ketika kurir ada di sana. Jika ada perselisihan tentang perhitungan barang-barang yang menjadi tanggung jawab kami, maka itu mengacu pada perhitungan berdasarkan penerimaan yang benar.
  4. Jika ada keluhan dari pelanggan tentang barang yang rusak atau barang yang hilang, itu hanya dapat diterima dan diproses pada pengiriman garmen dan kurir masih tetap di alamat pelanggan.
  5. Barang tidak diambil / setelah kami mengirimkan sesuai jadwal, tetapi pelanggan tidak akan mengambil / alasan lain dalam waktu 14 hari, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kerugian.
  6. Kami berhak untuk mengembalikan barang Anda jika tidak dapat diproses oleh kami seperti pakaian dengan aksesoris yang mudah copot / rusak.
  7. Setiap risiko yang timbul dari kejadian di luar kendali kami (Force Majeure) seperti bencana alam, kerusuhan, kebakaran, dan hal-hal serupa lainnya bukanlah tanggung jawab kami.

Perubahan Jadwal Pengumpulan atau Pengiriman

  1. Pelanggan dapat mengubah jadwal dalam 24 jam sebelum batas waktu.
  2. Pelanggan yang mengubah jadwal harus membatalkan pesanan sebelumnya dan membuat pesanan baru.

Membatalkan Pesanan

  1. Jika Anda membatalkan pesanan ketika kami sudah menetapkan untuk mengumpulkan barang atau dalam waktu 30 menit dari pengiriman pesanan Anda, maka Anda akan dikenakan biaya pembatalan dengan jumlah yang wajar.

Cuci Pesanan

  1. Memeriksa Barang.

Pastikan untuk benar-benar memeriksa semua pakaian untuk barang berbahaya, mis. koin, pena, kunci, dll. dan barang berharga karena kami tidak bertanggung jawab atas barang yang hilang atau rusak akibat proses pembersihan.

  1. Pemisahan Warna.

Kami akan memisahkan pakaian menjadi putih dan kegelapan untuk Anda. Meskipun kami akan sangat berhati-hati dalam melakukan ini, kami tidak akan bertanggung jawab jika ada perdarahan atau transfer warna selama proses pembersihan.

  1. Kebijakan pembersihan ulang.
    1. Kami akan menawarkan untuk membersihkan kembali pakaian yang berbau atau berjamur.
    2. Melaporkan kembali membersihkan pakaian harus dalam waktu 24 jam setelah pengiriman. Jika dilaporkan setelah 24 jam pengiriman, maka itu akan ditolak.

Kewajiban Kami Kepada Anda

  1. Item yang Hilang.
  2. Pemeriksaan harus dilakukan ketika kurir mengantarkan cucian ke tempat pelanggan dan dalam hal barang hilang, Kwikwash akan mencoba menemukannya dalam waktu 72 jam atau melakukan penggantian senilai Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah).
  3. Kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim barang yang hilang setelah 24 jam dari tanggal yang diambil.
  4. Kami tidak akan bertanggung jawab jika ada pakaian dalam atau kaus kaki yang hilang, tetapi kami tidak melarang jika pelanggan ingin memasukkan pakaian dalam atau kaus kaki ke dalam pesanan.
  5. Item Rusak.
  6. Kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim barang yang rusak sebelum proses pencucian.
  7. Pemeriksaan harus dilakukan ketika kurir mengantarkan cucian ke tempat pelanggan dan dalam hal barang rusak, Kwikwash akan berusaha mencari solusi dalam waktu 72 jam atau melakukan penggantian senilai Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah).
  8. Barang-barang yang rusak seperti melar dan menyusut tidak menjadi tanggung jawab kita.
  9. Keluhan barang-barang yang rusak yang menjadi tanggung jawab kami adalah barang-barang pencucian yang rusak yang disebabkan.
  10. Pakaian yang dibuat tipis atau mahal (pakaian dengan perlakuan khusus) tidak diperbolehkan untuk dimasukkan ke dalam kiloan laundry karena kami tidak bertanggung jawab atas segala keluhan pakaian tersebut.
  11. Pakaian tipis atau mahal seperti sutra, kasmir, wol, bulu, beludru, dan pakaian halus atau mahal lainnya atau pakaian dengan perlakuan khusus yang diperlukan untuk dimasukkan ke dalam satuan binatu.
  12. Pakaian yang dipisahkan ke dalam unit laundry akan dikenakan biaya tambahan berdasarkan harga satuan laundry.

Harga dan Pembayaran

  1. Harga pesanan minimum akan ditetapkan dalam layanan Kwikwash dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  2. Anda memahami bahwa menggunakan layanan kami mengharuskan Anda membayarnya. Setelah Anda mendapatkan layanan, Kwikwash akan memproses pembayaran.
  3. Seluruh pembayaran di Kwikwash menggunakan uang tunai, kartu kredit, dan transfer bank yang dipilih atas nama Anda.
  4. Harga sudah termasuk pajak berdasarkan undang-undang. Harga yang Anda bayar adalah final dan tidak dapat dikembalikan, kecuali jika tidak ditentukan oleh Kwikwash. Dalam kasus perselisihan dengan harga harus ditujukan untuk Kwikwash dengan menghubungi kami di admin@kwikwash.id.
  5. Kwikwash berhak membuat, menghapus dan / atau merevisi harga untuk setiap aspek layanan setiap saat dalam Kebijakan Kwikwash.
  6. Kwikwash dapat memberikan promosi dan diskon kepada pelanggan yang akan mempengaruhi harga layanan. Pelanggan setuju dengan itu.

Acara di Luar Kendali Kami (Force Majeure)

  1. Kami tidak akan bertanggung jawab atas atau bertanggung jawab atas kegagalan untuk melakukan, atau keterlambatan dalam kinerja yang disebabkan oleh kejadian di luar kendali kami.
  2. Peristiwa di luar kendali kami berarti kejadian atau keadaan yang terjadi di luar kekuasaan Kwikwash dan pihak terkait lainnya.
  3. Acara di luar kendali kami seperti bencana alam, kerusuhan, kebakaran, dan hal-hal serupa lainnya.

Informasi Tentang Kami dan Cara Menghubungi Kami

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar di Indonesia. Kantor terdaftar kami di Jl. Pejaten Barat No.40A, RT.2 / RW.8, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia.
  2. Jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda memiliki keluhan, silakan hubungi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail di admin@kwikwash.id.

Bagaimana Kami Dapat Menggunakan Informasi Pribadi Anda

Kami akan menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami untuk:

  1. Berikan Layanan.
  2. Proses pembayaran Anda untuk Layanan tersebut
  3. Memberi tahu Anda tentang produk atau layanan serupa yang kami sediakan, kecuali jika Anda menyatakan bahwa Anda tidak ingin menerima komunikasi email promosi semacam itu.

Semua syarat dan ketentuan telah dibaca dan disetujui oleh pelanggan. Kami mengharapkan pelanggan untuk memahami dan menerapkan syarat dan ketentuan ini untuk kerjasama yang baik antara pelanggan dan Kwikwash.